oleh

Jalin Sinergitas, Polres Natuna Beri Kejutan Kue Ultah Kepada Tri Matra TNI

Medako.co.id, Natuna – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke -74 tanggal 5 Oktober 2019. Polres Natuna melaksanakan kegiatan Gerakan Surprise dengan melakukan patroli keliling mengunjungi satuan Tri Matra TNI yang ada di Natuna, Jum’at malam 4 Oktober 2019.

Gerakan surprise Polres Natuna dimulai pada pukul 22.25 Wib dengan kegiatan Patroli keliling ke Lanud Raden Sadjad, Mako Satrad 212, Mako Batalyon Komposit 1/ Gardapati, Makodim 0318/Natuna dan Mako Lanal Ranai yang dipimpin oleh Kabagops Polres Natuna Kompol Elfizar.

IMG 20191005 WA0008
Pemberian kue ultah di Kodim 0318/Natuna

Turut serta dalam rombongan, Kabagsumda Polres Natuna Kompol Zul Jufri, Kapolsek Bunguran Timur Kompol M. Sibarani,Kasat Reskrim Polres Natuna AKP. Hedrianto, SH,MH, Kasat Intelkam Polres Natuna Iptu Swis Swol Stan, Kasat Binmas Polres Natuna Iptu R. Sudiono,Kasi Propam Polres Natuna Ipda Nellay Boy, Perwira Polres Natuna,Polwan Polres Natuna dan anggota Polres Natuna sebanyak 50 Personel.

Kapolres Natuna, AKBP Nugroho Dwi Karyanto ,SIak menyampaikan gerakan surprize 5 oktober Polres Natuna ini, merupakan upaya untuk menjalin sinergitas TNI -Polri di Natuna dengan membagikan Kue selamat Ulang Tahun TNI ke 74 kepada satuan TRI MATRA TNI yang ada di Natuna.

IMG 20191005 WA0007
Pemberian surprise kue ultah di Mako Lanal Ranai

“Sinergitas TNI – Polri tetap harus terjaga. Polisi yang profesional bersama TNI akan terus menciptakan keadaan yang aman damai dan kondusif dan berharap dengan di hari jadi HUT TNI ke 74,TNI semakin profesional dan dicintai masyarakat sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia,”ujar Kapolres.

IMG 20191005 WA0005

Selain itu, tambah Kapolres kegiatan ini juga dilaksanakan oleh jajaran Polsek Polres Natuna sebagai wujud dari soliditas TNI-Polri melambangkan ikatan bukan hanya formal dalam rangka tugas saja, tetapi juga dalam ikatan emosional.

“Dari kegiatan surprise ini, akan terjalinnya komunikasi yang baik antara Polres Natuna bersama unsur Tri Matra TNI dan tercapainya Sinergitas yang baik antara TNI dan Polri serta lebih solid dalam pelaksanan tugas kedepan,”tambah Kapolres.

Dalam kegiatan surprise ini, Kue Ultah HUT TNI ke-74 di Lanud Raden Sadjad diterima oleh piket SATPOM. Sementara di Mako Satrad 212, disambut langsung oleh Dansatrad 212 Ranai Letkol Lek Bambang Suyono.

Batalyon Komposit 1/Garda Pati disambut oleh Wadanyon Komposit 1/Gardapati Mayor Arh. Alse Ariyanto, dan di Makodim 0318/Natuna disambut oleh Piket penjagaan Mako Kodim 0318/Natuna. (Red)

Editor : Papi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed