oleh

HUT Ke 8 Karang Taruna Batubelah Dimeriahkan Beragam Lomba

MEDAKO.CO.ID, Anambas– Pengurus Karang Taruna Desa Batubelah, Kabupaten Kepulauan Anambas menggelar rupa-rupa lomba dalam rangka peringatan hari jadinya yang ke 8. Kegiatan yang berlangsung sejak 08 Juni hingga 06 Juli ini berjalan sukses dan disambut antusias warga desa.

“Alhamdulillah,” ujar Rozali, Ketua Panitia kegiatan, Sabtu, 06 Juli 2019.

Ia menyebutkan, sejumlah perlombaan yang diadakan, di antaranya lomba sepak takraw yang diikuti sebanyak 16 tim, volley ball putra 32 tim, volley ball putri 16 tim, pangkak gasing dan pompong laju yang berasal dari desa-desa tetangga.

“Setiap tahun kita adakan perayaan HUT Karang Taruna di Desa Batubelah. Seluruh unsur masyarakat ikut mendukung dan berkontribusi menyukseskan kegiatan. Mulai dari pemuda, tokoh masyarakat hingga pemerintah desa,” ujarnya.

Lomba bertujuan mempererat ikatan sirahtruhmi antar-desa serta memperkuat semangat gotong royong antar-pemuda dan masyarakat di Desa Batubelah.

“Sekaligus meningkatkan solidaritas pemuda dan masyarakat, ” katanya.

Serah terima trophy dan hadiah pemenang setiap perlombaan diserahkan pada malam puncak HUT Karang Taruna di Lapangan Pekan Olahraga Batu Belah (PORBA). Digelar pula hiburan. Panitia mendatangkan artis Ibu kota Weni D’Academy/LIDA untuk memeriahkan acara.

Reporter: Muslim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed