oleh

Hamsiah : Semua Harta Benda Saya Habis Terbakar

Medako.co.id, Natuna – Musibah kebakaran yang melanda kota Tua Penagi Kabupaten Natuna, Rabu pagi 4 September 2019, menyisa luka mendalam bagi Hamsiah (54) tahun warga Penagi.

Betapa tidak rumah kayu tempat ia berteduh selama ini ludes terbakar dilahap sijago merah. Rumah Hamsiah kini hanya tinggal puing-puing sisa kebakaran akibat amukan sijago merah yang melanda kota Tua Pagi dini hari.

Menurut Hamsiah, semua harta benda miliknya habis ludes terbakar api. Termasuk uang tunai miliknya sebesar Rp18 juta.

“Tidak ada barang yang bisa diselamatkan, semua barang-barang habis terbakar termasuk uang saya Rp18 juta semuanya dimakan api,”ungkap Hamsiah yang masih shok melihat api melahap rumahnya, Rabu 4 September 2019.

IMG 20190904 WA0094

Diceritakan Hamsiah, sebelum api menyambar rumahnya ia sempat menyiram dengan air, namun kerena anging kencang api seketika langsung membesar dan dirinya tidak bisa berbuat apa-apa lagi.

“Saya sempat menyiram dengan air, sewaktu api datang dari sebelah rumah, namun karena angin kencang api langsung membesar dan saya tidak bisa berbuat banyak,”terang Hamsiah.

Kebakaran hebat yang melanda kota Tua Penagi Rabu pagi dini hari setidaknya sudah menghanguskan lima buah rumah termasuk rumah ibu Hamsiah.

Api berhasil dipadamkan setelah satu jam kemudian dengan bantuan petugas Pemadam Kebakaran dari Damkar Natuna, Damkar Lanal Ranai dan Damkar Lanud RSA serta bantuan warga setempat. (Red)

Editor : Papi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed