oleh

Denis Penjaga Gedung Gonggong

MEDAKO.CO.ID, Tanjungpinang- Orang sering salah mengira jika berhadap hadapan dengan pria yang satu ini. Wajah imutnya mengingatkan orang dengan pelawak Dede Sunandar yang sering tampil di TV mendampingi Sule dan Andre.

Sering wisman yang berkunjung ke Gedung Gonggong minta selfie bareng dengan pria yang juga jago ngelawak tersebut. “Tak perlu jauh jauh ke Jakarta, ke Tanjungpinang kita dah jumpa Kang Dede,” ujar Badrol, wisman Malaysia.

Sebagai pegawai yang bertugas di Gedung Gonggong, Denis, nama pria ganteng ini, memang selalu ramah kepada siapa saja. Tak mengerankan banyak yang jatuh hati kepadanya. Namun, kata sahabatnya Felik, Denis kerap menolak. Dengan halus.

“Saye belum kepikiran untuk itu,” kata Denis.

Mengapa?  “Trauma,” ia menambahkan.

Felik mengatakan Denis sudah punya tambatan hati. Gadis manis asal Malaysia. Konon masih kerabat Siti Nurhaliza.

Dalam pandangan Pak Was, Denis tipe pria romantis. Hati orang akan luluh jika mendengar suaranya. Menyejukkan suasana.

Wajar, kata Pak Was, banyak gadis-gadis milineal yang pangling jika bicara dengan Denis. “Die itu raja gombal kelas kakap. Gadis cantik asal Malaysia ditaklukkan. Apalagi gadis sini,” tuturnya.

Mendengar obrolan Pak Was, sembari berteriak Denis berkata begini: “Pak Was, jangan buka coki. Aku ni pria biasa berhati mulia. Bukan raja gombal.”

Cak Wit

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed