oleh

Danramil 04/Letung Hadiri Peringatan Pekan ASI Sedunia di Jemaja Timur

Medako.co.id, Anambas – Komandan Rayon Militer (Danramil) 04/Letung Kapten Inf J. Aruan menghadiri acara peringatan Pekan ASI sedunia yang dilaksanakan di Puskesmas Jemaja Timur Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Senin 5 Agustus 2019.

Peringatan Pekan ASI sedunia dikecamatan Jemaja Timur dibuka oleh Camat Jemaja Timur, Indra Gunawan, dan diikuti oleh ibu-ibu kader Pos Yandu dari tiap-tiap desa se- Kecmatan Jemaja Timur.

Danramil 04/Letung Kapten Inf J. Aruan mengatakan pada peringatan pekan ASI sedunia kali ini, diadakan perlombakan iklan ASI eksklusif yang berlangsung selama 2 hari.

IMG 20190805 WA0138
Pembukaan peringatan Pekan ASI Sedunia di Kecamatan Jemaja Timur

“Kegiatan tersebut, bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menyusui, menggerakkan berbagai aksi untuk menjadikan menyusui sebagai bagian dari strategi penanganan masalah gizi, ketahanan pangan dan penanggulangan kemiskinan,”ungkapnya.

Turut hadir pula dalam kesempatan tersebut,Kapolsek Jemaja diwakili Kanit Reskrim, Danposal Jemaja, Kepala Puskesmas Jemaja Timur serta tokoh masyarakat setempat. (Red)

Editor : Papi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed