oleh

Danlantamal IV Tanjungpinang Kunker Ke Natuna Dalam Rangka Sertijab Danlanal Ranai

Medako.co.id, Natuna – Dalam rangka pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Lanal Ranai yang akan dilaksanakan di Mako Lanal Ranai pada hari Rabu tanggal 9 Oktober 2019 di Mako Lanal Ranai, pada hari Selasa tanggal 8 Oktober 2019 pukul 09.35 WIB telah tiba di Ranai Komandan Lantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P beserta rombongan dengan menggunakan pesawat CassaTNI AL NC 212 (U-6211).

Dalam kunjungan kerja kali ini Danlantamal IV beserta Ketua Korcab IV DJA I Ny. Musyarrafah Ridwan Arsad Abdullah berkesempatan meresmikan PAUD Teratai Lanal yang terletak di Komplek Mako Lanal Ranai dan memberikan bingkisan kepada peserta didik yang ada di Paud Teratai Lanal.

IMG 20191009 063305

Danlantamal IV beserta Ketua Korcab IV DJA I Ny. Musyarrafah Ridwan Arsad Abdullah juga berkesempatan melaksanakan tatap muka dengan Prajurit dan PNS Lanal Ranai dan Jalasenastri Cabang 8 Korcab IV DJA I, memberikan arahan dan penekanan kepada seluruh prajurit Lanal agar dapat melaksanakan tugas dengan baik, dan menjadi prajurit yang tangguh di perbatasan. Acara tatap muka ditutup dengan makan siang bersama di Saung Mess Tjiptadi Lanal Ranai.

Kegiatan Danlantamal IV dilanjutkan melaksanakan kunjungan ke salah satu Posal di jajaran Lanal Ranai yaitu Posal Sedanau, dalam pelaksanaan kunjungan kerja tersebut Danlantamal IV didampingi oleh Asintel Danlantamal IV, Aslog Danlantamal IV, Kadiskum Lantamal IV dan Kadispen Lantamal IV.(Red)

Editor : Papi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed