oleh

Danlanal Ranai Terima Kunjungan Dadakan Menteri Kelautan dan Perikanan

Medako.co.id, Natuna – Komandan Lanal Ranai Kolonel Laut (P) Harry Setyawan, S.E. didampingi oleh Komandan KRI JOL -358 Kolonel Laut (P) Andri, serta Ketua Jalasenastri Cabang 8 Korcab IV DJA I Ny. Winny Setyawan telah menerima kunjungan tidak terjadwal Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti di Mess Tjiptadi Lanal Ranai, Rabu 7 Agustus 2019.

Kunjungan tidak terjadwal Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) ke Lanal Ranai bersifat dadakan tersebut disambut hangat oleh keluarga besar Lanal Ranai, karena pada saat yang bersamaan di Saung Mess Tjiptadi sedang dilaksanakan lomba memasak dengan bahan dasar Ikan oleh anggota Jalasenastri Cabang 8 Korcab IV DJA I dalam Rangka HUT KE 73 Jalasenastri Tahun 2019.

Selain meninjau dan mencicipi masakan anggota Jalasenaatri, Ibu Menteri Kelautan dan Perikanan juga menyapa seluruh peserta lomba memasak, dan selanjutnya memberikan pesan dan arahan yang pada intinya adalah agar Ibu-Ibu menjaga laut Natuna, salah bentuk menjaga laut Natuna adalah dengan tidak membuang sampah ke laut, terutama sampah plastik dan selalu menjaga kebersohan pantai.

Menteri Kelautan dan Perikanan berkesempatan menyerahkan secara simbolis kepada Komandan Lanal Ranai bantuan berupa Water Purifier (alat pembersih/pemurni air) yang selanjutnya akan diperuntukkan bagi Satgas Pulau Terluar Pulau Sekatung Kecamatan Pulau Laut.

Selanjutnya ada pukul 13.00 WIB Menteri Kelautan dan Perikanan Ibu Susi Pudjiastuti beserta rombongan meninggalkan Natuna melalui Bandara Raden Sadjad Ranai dengan pesawat Operator PT. Asi Pudjiastuti Aviation. (Red)

Editor : Papi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *