oleh

Cari Bibit Atlet Berbakat, NSC Gelar Turnamen Sepak Takraw

Medako.co.id, Natuna – Lapangan Natuna Star Club (NSC) Ranai Darat tampak berbeda dari biasanya. Sebab selama sepekan lapangan sepak takraw itu, ramai dikunjugi penonton karena diselenggarakan Turnamen Sepak Takraw yang dilaksanakan oleh Natuna Star Club (NSC) dibawah pimpinan Syuparman.

Turnamen Sepak Takraw dilaksanakan oleh NSC berlangsung selama sepekan mulai dari tanggal 22 hingga 30 Maret 2019. Dengan harapan akan lahir bibit – bibit baru dibidang olah raga sepak takraw.

Panitia penyelenggara Syuparman sekaligus Seketaris Umum KONI Natuna, menuturkan nomor yang diperlombakan hanya nomor beregu putra dari 4 nomor yang biasa dipertandingkan antara lain Tim, beregu, kuadran dan ganda, paparnya Jum’at 22 Maret 2019 di lapangan NSC Ranai Darat.

Sementara itu, terang Syuparman jumlah tim yang ikut berpartisipasi sebanyak 26 tim terdiri dari club-club yang berada di Kecamatan Bunguran Besar, Bungaran Barat, Pulau Tiga Barat dan Midai.

Lurah Ranai ini juga menyampaikan bahwa Tim Sepak Takraw saat ini berada di peringkat III dari 7 Kabupaten Kota di Provinsi Kepri. Hal ini terlihat dari hasil perolehan medali dari beberapa kali pergelaran Porprov tingkat Provinsi Kepri.

“Kita berharap agar olahraga ini semakin diminati dan mendapat tempat di hati masyarakat. Sehingga akan muncul bibit -bibit baru yang mampu mengharumkan nama Natuna ke depan. Ini kali pertama dilaksanakannya turnamen atas nama NSC yang sebelumnya dilaksanakan oleh PSTI (Persatuan Sepak Takraw Indonesia) Natuna,”papar Syuparman.

Sementara itu, Kepala Disdikpora Natuna Suherman yang diwakili oleh Kabid Pora Nanang memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Ia berharap turnamen sepak takraw tersebut berjalan dengan pancar dan bisa melahirkan bibit atlet baru berprestasi.

Turut hadir pada acara pembukaan tersebut Kepala Disdikpora Natuna Suherman, SH beserta Kabid Pora Nanang, Ketua Harian KONI Natuna Noorhidayat, Ketua PSTI Natuna Edi Rianto ST, Lurah Ranai Darat M. Basri, Ketua Harian PBSI Natuna Wan Ariansyah. (Put)

Editor : Papi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed