oleh

Bupati Tutup Pekan Expo Semarak Hari Jadi Kabupaten Natuna ke-20.

 

Medako.co.id, Natuna – Setelah tujuh hari digelar, Bupati Natuna Hamid Rizal tutup Pekan Expo yang disejalankan dengan Semarak Hari Jadi Kabupaten Natuna ke-20 di lapangan Bola Kaki Sri Srindit, Ranai, pada Sabtu malam 12 Oktober 2019.

Acara dimulai dengan pemutaran film dokumenter sejarah singkat terbentuknya Kabupaten Natuna dan dilanjutkan dengan Tepung Tawar. Acara juga dimeriahkan dengan Launching 14 Batik tulis khas Natuna.

Dalam sambutannya, Hamid Rizal mengatakan di usia Kabupaten Natuna ke-20 tahun, pemerintah di harapkan mampu mengoptimalkan peluang percepatan pembangunan dengan modal seluruh potensi yang dimiliki untuk kemajuan Kabupaten Natuna.

Menurutnya, segala bentuk kemajuan yang saat ini dicapai oleh Pemerintah Kabupaten Natuna merupaka hasil dedikasi dan kerja keras bersama sehingga pembangunan disegala bidang dapat tereaslisai dengan baik.

“Segala kemajuan yang sudah dicapai tidaklah terwujud secara instan, melainkan dibutuhkan pemikiran yang keras, perencanaan yang matang dan waktu yang panjang”jelas Hamid.

Namun terlepas dari seluruh kemajuan yang telah dicapai, Hamid mengakui bahwa masih terdapat rencana pembangunan yang kuran tepat sasaran.

“Untuk itu kedepan saya berharap adanya evaluasi secara menyeluruh dan mengutamakan kepentingan dalam skala yang lebih besar dari pada kepentingan pribadi maupun golongan. Untuk itu kita harus saling bahu membahu dalam mendukung pembangunan Natuna yang lebih baik lagi”tutup Hamid.

IMG 20191012 WA0234

Sementara itu, Sekda Wan Siswandi sebagai Ketua Pelaksana dalam laporannya mengatakan acara malam ini merupakan lanjutan acara puncak Apel Peringatan Hari Jadi Kabupaten Natuna ke-20 yang telah dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Natuna pagi tadi.

Menurutnya, acara malam ini merupakan acara penutupan kegiatan yang sudah dilaksanakan selama satu pekan terhitung mulai tanggal 6-12 Oktober 2019 adapun acara yang telah dilaksanakan yakni Festival Dangdut, pameran pembangunan, Senam Masal, Gotong Royong dan pengecekan kesehatan terkait kanker rahim dan deteksi dini kanker payudara.

Selain itu Wan Siswandi juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh panitia yang sudah mendukung acara pekan expo sepenuhnya sehingga kegiatan ini dapat berjalan sebagaimana mestinya.

Diakhir laporannya Wan Siswandi meminta maaf kepada seluruh tamu undangan jika selama pelaksanaan acara terdapat kekurangan dan kesalahan.
Acara di tutup dengan penyerahan penghargaan secara simbolis kepada para pemenang lomba selama Pekan Expo Natuna 2019 berlangsung.

Hadir dalam acara Ketua dan anggota DPRD Natuna, Wakil Bupati Natuna, Sekda Natuna, FKPD, OPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Pelaku Usaha di Natuna. (Red)
Editor : papi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed