oleh

Bupati Natuna Pimpinan Upacara Hari Perhubungan Nasional 2019

Medako.co.id,Natuna – Pemerintah Kabupaten Natuna, mengelar upacara 17 hari bulan yang disejalankan dengan Hari Perhubungan Nasional tahun 2019. Upacara ini di laksanakan di halaman Kantor Bupati Natuna, jalan Batu Sisir Bukit Arai, Selasa pagi 17 September 2019.

Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal bertindak sebagai inspektur upacara dalam sambutannya, membaca amanat Kementerian Perhubungan Republik Indonesia, Budi Karya Sumadi dengan tema “Merajut Nusantara Membangun Bangsa, Bakti Nyata Insan Perhubungan, Untuk Indonesia Unggul, Indonesia Maju”.

Hamid mengatakan hari perhubungan nasional tahun 2019, ini merupakan hari bakti nyata para insan transportasi yang telah bekerja keras mewujudkan konektivitas transportasi di seluruh wilayah Indonesia dan memberikan pelayanan jasa transportasi yang selamat, aman dan nyaman,” tuturnya.

“Seperti yang telah kita ketahui bersama, sektor perhubungan sangat penting dalam satu kemajuan melalui sektor tranportasi, sebagai urat nadi kehidupan politik, ekonomi, sosial budaya, dan pertahanan keamanan,”paparnya

Tambah Hamid, dalam rangka memperingati hari perhubungan nasional ini, telah diselenggarakan berbagai kegiatan berseminar, pameran, penghargaan, dengan berbagai penghargaan, dengan harapan dapat menumbuhkan kebersamaan jiwa koras dan sportivitas dalam kehidupan sehari-hari.

“Dalam hal ini, saya berharap, peringatan Harhubnas 2019 dapat menjadi wahana untuk meningkatkan prestasi, memperkokoh rasa persatuan dan persaudaraan dan kekeluargaan untuk segenap insan perhubungan di manapun berada,”harapannya.

lanjut Hamid, Kementerian perhubungan pada tahun ini telah menyelenggarakan kegiatan idukasi bertajuk perhubungan mengajar di 34 perovinsi di Indonesia, kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk mengenal pada generasi muda.

“Semoga kegiatan ini menjadi pemicu semangat kita bersama, menjadi insan perhubungan unggul dan tangguh dalam memberikan pelayanan perhubungan yang optimal untuk Indonesia,”tutupnya. (Red)

Editor : Papi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed