oleh

Bupati Natuna Buka Fastival Semarak Ramadhan Musik Sahur

Medako.co.id, Natuna – Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Natuna Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) kembali mengelar Festival Semarak Ramadhan Musik Sahur yang kedua kalinya, di Pantai Kencana Ranai, Sabtu malam 18 Mei 2019.

Festival musik sahur ini dilaksanakan oleh Disparbud Natuna bersama Ikatan Keluarga Besar Kalimantan Barat (IKKB). Kegiatan tersebut cukup mendapat perhatian dan sambutan hangat dari masyarakat Natuna dan telah jadikan agenda tahunan.

IMG 20190518 WA0142
Bupati Natuna memberikan sambutan

Dalam sambutanya, Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal berharap, melalui event-event yang di laksanakan oleh Disparbud Natuna dapat mendorong pertumbuhan pariwisata dan pertumbuhan ekonomi masyarakat di kabupaten Natuna.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan-kegiatan ini, dapat memacu perkembangan pariwisata lebih maju lagi,”harapanya.

Hamid juga menambahkan, ide – ide yang telah diusulkan IKKB dan panitia pelaksana musik sahur ini sangat positif dan kreatif. Generasi muda memang harus didepan dalam peran memberikan kontribusi bagi kemajuan pariwisata serta bidang lainya.

“Giat seperti ini sangat bagus terutama dalam mengisi bulan suci Ramadhan. Kegiatan sangat positif bagi generasi muda dan semoga nanti timbul ide – ide baru yang bisa memajukan pariwisata Natuna,”harapnya.

IMG 20190518 WA0146
Kadisparbud Natuna Hardinansyah memberikan sambutan

Diwaktu yang sama, Kepada Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Natuna Hardinansyah mengucapkan terimakasih kepada IKKB yang telah memberikan ide-ide sebagai pengiat pariwisata serta rekan media yang telah mengekspos destinasi wisata Kabupaten Natuna.

Ia berharap kedepan, akan banyak menyelenggarakan even – even serupa guna menggairahkan pariwisata Natuna. Even merupakan daya tarik bagi kunjungan wisatawan. “Dengan adanya even-even yang kita selenggarakan akan menambah daya tarik untuk wisatawan berkunjung ke Natuna,”tutupnya.

Adapun jumlah peserta yang ikut berpartisipasi dalam Festival Musik Sahur kali ini sebayak 18 tim. Sementara rute yang ditempuh para peserta dimulai dari Pantai Kencana – Soekarno Hatta – Air Kubang dan kembali lagi ke Pantai Kencana. (Red)

Editor : Red

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed