oleh

Bupati Harap Peresmian Pelabuhan SKPT Natuna Mampu Mendorong Peningkatan Ekonomi Nelayan

Medako.co.id, Natuna – Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti melakuan kunjungan kerja ke Kabupaten Natuna, dalam rangka peresmian operasional Sentra Kelautan Perikanan Terpadu (SKPT) Selat Lampa, Kecamatan Pulau Tiga, Senin 7 Oktober 2019.

Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal dalam kesempatan itu, mengatakan dengan beroperasinya pelabuhan SKPT Selat Lampa ini, kesejahteraan masyarakat Natuna semakin meningkat dari sebelumnya.

“Saya berharap dengan diresmikan SKPT ini ada peningkatan prekonomian, terutama bagi masyarakat nelayan. Sebab penjualan hasil tangkapan menjadi lebih tinggi,” paparnya.

Hamid menambahkan, sebeleum berdirinya SKPT Selat Lampa, hasil penangkapan nelayan Natuna hanya 3 persen. Untuk itu, ia berharap SKPT ini bisa lebih meningkatkan perekonomian masyarakat nelayan.

“Dulu hasil dari nelayan kami hanya tiga setengah persen pertahun, saat ini sudah ada peningkatan dan bisa dirasakan oleh masyarakat. Saya berharap sektor ini bisa lebih meningkatkan perekonomian masyarakat nelayan,”harap Hamid. (Red)

Editor : Papi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed