oleh

Buka Puasa Bersama di Kota Tua Penagi, Kapolres Berbagi Asih Kepada Anak Yatim Piatu

“Kota Tua Penagi merupakan salah satu simbol kerukunan umat beragama di Kabupaten Natuna”

Medako.co.id, Natuna – Kapolres Natuna, AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK bersama anggota memanfaatkan momen bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini untuk bersilaturahmi bersama masyarakat dan berbagi kasih bersama anak Yatim Piatu di Kota Tua Penagi.

Kegiatan diawal dengan buka puasa bersama masyarakat dan anak yatim piatu, di Surau Al – Mukarramah Penagi, Sabtu 18 Mei 2019.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengajak masyarakat untuk terus meningkatkan hubungan tali silaturahmi dan memperbanyak amal ibadah di Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah.

IMG 20190518 201748
Kapolres Natuna bersama anggota buka puasa bersama di Surau Al-Mukarramah Penagi

“Kita harus selalu pererat tali silaturahmi antar sesama dan perbanyak amal ibadah serta berdoa kepada Allah SWT untuk bekal kita di akhirat nanti,”ungkap Kapolres.

Kapolres mangajak agar tali silaturahmi tidak terputus di bulan Ramadhan saja, tetapi harus selalu di jaga disetiap saat.

Keberadaan di Surau Al-Mukarramah yang berdampingan dengan klenteng Fu Tek Chi merupakan simbol bahwa masyarakat di Kota Tua Penagi sangat menjujungi tinggi kerukunan antar umat beragama.

IMG 20190518 201812
Kapolres Natuna memberikan sambutan

Selain itu, tambah Kapolres tujuan utama dalam kegiatan tersebut untuk menjalin tali silaturahmi antara polres Natuna dengan warga kota tua penagi dan berbagi asih kepada anak yatim-piatu.

“Kita harus selalu besyukur kepada tuhan yang maha esa. Sebagai wujud syukur itu, kami ingin berbagi saat berbuka puasa dan memberikan sedikit rezeki kepada anak-anak Yatim-piatu,”terangnya.

Selesai memberikan sambutan, Kapolres Natuna memberikan santunan kepada Anak Yatim-piatu dan berpesan semoga kuat menjalani ibadah puasa dan menjadi anak yang Sholeh dan sholehah.

Tampak hadir pada giat buka bersam ini Pejabat Teras Polres Natuna, Ibu – ibu Bhayangkari serta awak media. (Red)

Editor : Papi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed