oleh

Buka Pekan Expo, Hamid : Tak Tarasa Natuna Sudah Berumur 20 Tahun

Medako.co.id, Natuna – Membuka sambutanya, dalam kegiatan Pekan Expo tahun 2019 yang berlangsung di lapangan Sepak Bola, Serindit Ranai, Minggu malam, 6 Oktober 2019.

Bupati Natuna, Hamid Rizal mengenang perjalananya pertama kali ke Natuna dua puluh tahun silam.

“Dua puluh tahun lalu, saya datang ke sini, saat ini saya sudah berada disini lagi, begitulah kehidupan, waktu terus berputar,”ungkap Hamid.

Diusia 20 tahun ini, tidak bisa dipungkiri bahwa sudah banyak kemajuan dan pencapaian pembangunan yang talah dirasakan oleh masyarakat.

“Banyak sudah pencapaian bidang pembangunan yang telah kita rasakan saat ini, meskipun secara keseluruhan masih terdapat kekurangan, namun wajib kita sukuri atas apa yang telah kita rasakan saat ini,”ungkapnya.

Dalam kerangka mengejar pembangunan daerah, Hamid berharap ada dukungan dan kontribusi nyata dari masyarakat. Sebab sebaik apapun program yang telah ditetapkan, jika tanpa dukungan masyarakat dan semua unsur yang ada maka semua akan sia-sia.

“Dukungan masyarakat sangat dibutuhkan, dalam mengisi pembangunan. Masyarakat harus berperan aktif dan jangan hanya menjadi penonton di negeri sendiri, “pesan Hamid.

Natuna sangat melimpah dengan potensi perikanan dan pariwisata. Potensi sumber daya alam yang melimpah ini hendaknya dapat dimaksimalkan menjadi modal lebih bagi daerah untuk terus berkembang.

Bupati juga berharap kegiatan pekan expo dapat menjadi sarana untuk merajut tali silaturahmi antar masyarakat. (Red)

Editor : Papi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *