oleh

Brand Ambasador BPJS Kesehatan Ade Ray Berkunjung ke Natuna

Medako.co.id, Natuna – Salah seorang Binaragawan terfavorit di Indonesia I Gusti Agung Ray Kusuma Yudha atau lebih dikenal oleh publik Ade Ray, berkunjung ke Natuna, Kamis 24 Oktober 2019.

Ade Ray ke Natuna dalam rangka kegiatan sosialisasi program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) – Kartu Indonesia Sehat (KIS) dan pola hidup Sehat BPJS Kesehatan di Gedung Srindit Ranai.

Dalam sosialisasinya, binaragawan terkenal Indonesia ini, mengajak masyarakat Natuna agar menjaga pola hidup sehat dengan memperhatikan pola makan dan istirahat yang cukup.

“Saya ajak masyarakat agar menjaga pola hidup sehat, jaga pola makan dan istirahat teratur,”ujar Ade Ray.

IMG 20191024 WA0139

Selain menyampaikan pola hidup sehat, Ade Ray juga mengajak masyarakat agar selalu menjaga kebugaran tubuh dengan berolah raga secara teratur.

“Agar tubuh kita selalu bugar, rutinlah berolah raga, dan menjaga pola makan dengan mengkonsumsi protein dan vitamin,”

Ade Ray juga sempat memperagakan tata cara membakar kalori, gula dan lemak melalui gerakan tangan dan kaki yang teratur saat berolah raga.

Ia menambahkan, masyarakat Natuna sangat mudah untuk mendapatkan protein hewani, dengan makan ikan. “Natuna ini banyak ikan segar, jadi masyarakat sangat mudah untuk mendapat protein dengan rajin makan ikan,”ujar Ade Ray. (Red)

Editor : Papi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed