oleh

Babinsa Sertu Maralaut Hasibuan Ikut Lomba Panjat Pinang Meriahkan HUT RI Ke-74

Medako.co.id,Anambas – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Palmatak Sertu Maralaut Hasibuan ikut serta dalam permainan rakyat panjat pinang yang diselenggarakan di Kecamatan Siantan Tengah Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Sabtu 17 Agustus 2019.

Perlombaan panjat batang pinang ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74 di Kecamatan Siantan Tengah. Masyarakat setempat tampak antusias, mengikuti perlombaan panjat batang pinang mulai dari orang dewasa hingga anak-anak tampak berlomba memanjat pohon pinang untuk merebut hadiah yang telah disediakan oleh panitia.

Babinsa Sertu Maralaut Hasibuan mengatakan, perlombaan panjat batang pinang diselenggarakan usai upacara pengibaran bendera merah putih peringat detik-detik proklamasi HUT RI ke-74.

“Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74 di Kecamatan Siantan Tengah, semoga kegiatan ini bisa memberi hiburan kepada masyarakat dalam mengisi kemerdekaan,”ungkapnya.

Serka Maralaut Hasibuan menambahkan selain panjat pinang juga diselenggarakan perlombaan lain seperti, lomba makan kerupuk, lomba sepeda lambat, honda lambat dan lomba lainya. (Red)

Editor : Papi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed