oleh

Babinsa Sertu Brandes Lakukan Pendataan Ketersediaan Beras Bulog di KKA

Medako.co.id, Anambas – Guna memastikan ketersediaan beras bulog diwilayah binaanya, Babinsa Desa Pesisir Timur Sertu Brandes melakukan pendataan terhadap ketersediaan beras di gudang Bulog Desa Pesisir Timur / Antang Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Selasa 18 Juni 2019.

Dalam kesempatan itu, Sertu Brandes selaku Babinsa Desa Pesisir Timur ingin memastikan ketersediaan beras bulog diwilayah binaanya cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Pendataan stok beras di gudang Bulog yang berada di wilayah binaan Koramil 02/Tarempa rutin dilakukan oleh Babinsa Sertu Brandes setiap persemester.

“Kegiatan pendataan stok beras Bulog di wilayah binaan Koramil 02/Tarempa, kita lakukan setiap persemester, hal ini bertujuan untuk mengecek ketersediaan beras untuk kebutuhan masyarakat, apakah masih cukup atau berkurang,”ungkap Sertu Brandes.

IMG 20190619 WA0002

Apalagi menurut, Sertu Brandes pasca lebaran Idul Fitri ia mendapat perintah langsung dari Plh Danramil 02/Tarempa Peltu Amrul untuk selalu mengetahui ketersediaan beras untuk masyarakat KKA khususnya wilayah binaan dari Koramil 02/Tarempa.

“Pak Danramil juga selalu menekankan kepada jajaran Babinsa agar selalu memonitor dan melakukan pemantauan stok beras agar selalu tersedia untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,”tambahnya.

Sementara itu, Kepala Bulog KKA, Jefri menyambut baik atas partisipasi Babinsa dalam mendata ketersedian beras Bulog di wilayah Anambas.

“Kami menyambut baik, peran serta Babinsa dalam membantu pihak Bulog mendata ketersediaan stok beras. Semoga kerja sama ini terus berlanjut,”harapnya.

Jefri juga menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan Babinsa dalam mendata ketersediaan beras di Gudang Bulog Anambas. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed