oleh

Babinsa Sertu AB Tambunan Mengunjungi Warga Binaan Sedang Sakit

Medako.co.id, Tarempa – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Tarempa Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Sertu A.B Tambunan melaksanakan kegitan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaanya, Tarmizi (71) yang sedang menderita sakit strouk ringan di Desa Air Bini Kecamatan Siantan Selatan, pada Selasa, 11 Juni 2019.

Akibat penyakit Strouk ringan yang dideritanya, Tarmizi mengalami kelumpuhan pada kaki kananya.

Babinsa Sertu AB Tambunan disela kunjungan ke rumah warga binaanya menyampaikan, bahwa tujuan ia menjenguk warga binaan sedang sakit tidak lain untuk menjalin kebersamaan dan silahtutahmi kepada masyarakat.

IMG 20190611 WA0018

“Mudah-mudahan dengan adanya kunjungan ini dapat menanamkan dan menumbuhkan rasa kebersamaan. Dimana kita sabagai umat manusia dapat berbagi rasa, baik dalam keadaan suka maupun duka dalam kehidupan bermasyarakat,”ungkap Sertu AB Tambunan.

Ditambahkan, Sertu AB Tambunan Bapak tarmizi adalah seorang duda yang mengalami sakit strouk sudah lebih kurang 1 tahun. Ia tinggal bersama anaknya dan hidup pas-pasan sebagai nelayan pemancing ikan.

Sertu A.B.Tambunan terus memberikan semangat dan berharap warga binaanya itu tidak larut dalam kesedihan dengan penyakit yang dideritanya, serta sedih dengan keadaan ekonomi yang serba pas-pasan.

“Saya berharap bapak Tarmizi tetap semangat janganlah bersedih dan berkecil hati atas penyakit yang diderita. Mudah -mudahan segala penyakit yang ada pada diri bapak Tarmizi segera diangkat dan diberi kesembuhan oleh Allah SWT,”do’a Sertu AB Tambunan. (Red)

Editor : Papi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed