oleh

Babinsa Serka FA.Sihombing Hadiri Sosialisasi Pencegahan Radikalisme dan Terorisme

Medako.co.id, Anambas – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Letung, Serka FA Sihombing menghadiri kegiatan sosialiasi pencegahan radikalisme dan terorisme di wilayah Kodim 0318/Natuna di Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA).

Kegiatan berlangsung di Gedung BPMJ Kelurahan Letung Kecmatan Jemaja, 30 September 2019.

Adapun narasumber dalam kegiatan sosialisasi pencegahan radikalisme dan terisme teraebut adalah Kepala KUA Jemaja Ramli Hamid S.Ag.

Babinsa Serka FA Sihombing menyampaikan tujuan dari kegiatan sosialisasi radikalisme dan terorisme untuk memberi pemahaman kepada masyarakat dan pemuda agar tidak terjerumus dalam perbuatan-perbuatan yang mengarah pada tindakan radikal dan teror.

Ia berharap melalui kegiatan sosialisasi tersebut, masyarakat yang berada di wilayah binaan Koramil 04/Letung tidak terlibat dalam perbuatan radikal dan teroris, sehingga kehidupan masyarakat dapat berjalan sebagai mana semestinya, aman dan damai.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Pasiter Kapten Inf R.Simanjuntak, Kapolsek Jemaja AKP Feri Kuswanto SH.Camat Barat Supriadi, Danramil diwakili Babinsa Serka FA.Sihombing, Danposal jemaja Lettu Laut (E) Ungkap Purba, Kades Se-Kecamatan Jemaja, Ketua KNFI, Pemuda Pancasil pelajar SMA N I Jemaja dan masyarakat. (Red)

Editor : Papi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed