oleh

Babinsa Serda Hendry Purwanto Beri Bantuan Kursi Roda Kepada Nenek Temah

Medako.co.id, Natuna – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Serasan Kodim 0318/Natuna, Serda Hendry Purwanto memberikan bantuan kursi roda kepada nenek Temah, seorang lansia berumur 80 tahun yang tinggal di Desa Payak Kecamatan Serasan Timur, Sabtu 10 Agustus 2109.

Serda Hendry Purwanto mengatakan pemberian bantuan kursi roda bertujuan untuk membantu antar sesama terutama bagi yang membutuhkan. Ia berharap dengan bantuan kursi roda nenek Temah lebih leluasa dalam menjalankan aktivitas sehari -hari.

“Saya sering dengar dari warga bahwa nenek Temah membutuhkan kursi roda karena kondisi fisik beliau sudah tua tidak kuat lagi untuk berjalan. Saya berupaya mencari solusi dan memberikan bantuan kursi roda kepada nenek Temah. Mudah-mudahan dengan adanya kursi roda ini nenek Temah lebih leluasa untuk beraktivitas,”ungkapnya.

IMG 20190810 WA0025

Babinsa Serda Hendry Purwanto juga mengajak dan berharap kepada warga agar lebih peduli dengan kondisi tetangga sekitar terutama bagi mereka yang membutuhkan pertolongan.

“Saya berharap warga lebih peduli dengan kondisi lingkungan sekitar dan selalu peka terhadap kesusahan yang dialami oleh warga kita. Mari kita sama-sama mencari solusi untuk membantu warga kita yang membutuhkan uluran tangan,”ajaknya.

Ia menambahkan, lebih sering menjalin silaturahmi dengan warga binaan akan tercipta sinergitas antara Babinsa dan warga binaan. Merajut hubungan harmonis dan saling bantu merupakan hal yang baik dan harus ditanamkan kepada generasi muda.

“Kepedulian terhadap sesama harus terus ditingkatkan termasuk kepada generasi muda. Karna kita suatu saat pasti membutuhkan bantuan dari orang lain,”tanbahnya.

Untuk mencapai seluruh kegiatan yang ada diwilayah Koramil 06/Serasan Sebagai Komando kewilayahan jajaran Kodim 0318/Natuna, Kodam 1/BB sangat diperlukan pendekatan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk pelaksanaan tugas dalam rangka memberi rasa aman dan nyaman serta saling membantu untuk mewujudkan tertib sosial sejahtera di masyarakat. Sehingga tugas dilapangan terasa ringan dan masyarakat pun akan merasa nyaman.

Dalam kesempatan memberikan bantuan kursi roda Babinsa Serda Hendry Purwanto di dampingi RW setempat, Jepri . (Red)

Editor : Papi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed