oleh

Babinsa Sambut Kedatangan Mahasiswa STISIPOL Raja Haji KKN di Desa Bukit Padi

Medako.co.id, Anambas – Sebanyak 18 orang mahasiswa dari universitas Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Raja Haji Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Bukit Padi Kecamatan Jemaja Timur Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA).

Bintara Pembina Desa (Babinsa) dari satuan Koramil 04/Letung Serka R Saragih turut serta menyambut kedatangan para Mahasiswa STISIPOL angkatan tahun 2016 itu, yang akan melakukan kegiatan KKN selama 40 hari di Desa Bukit Padi.

IMG 20190710 WA0389
Pertemuan masyarakat Desa Bukit Padi dengan mahasiswa STISIPOL Raja Haji

“Para mahasiswa yang akan melakukan KKN di Desa Bukit Padi Kecamatan Jemaja Timur sebanyak 18 orang. Mereka akan berada disini untuk menyelesaikan tugas kuliahnya selama 40 hari kedepan,”terangnya Rabu 10 Juli 2019.

Serka R Saragih menambahkan, dalam penyambutan para mahasiswa juga diberi pengarahan tentang situasi dan kondisi geografis wilayah serta pekerjaan masyarakat khususnya di Desa Bukit Padi Kecamatan Jemaja Timur.

Turut hadir pula dalam kesempatan tersebut, Sekcam Jemaja Timur Edi Simamora, Kades Bukit Padi, Yamin. Babinsa koramil 04/letung Srk R. Saragih, Dinas Pendidikan KKA Sofian, Para Rt / Rw dan warga masyarakat Desa Bukit Padi. (Red)

Editor : Papi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed