oleh

Babinsa Praka Hasyim Syah Beri Wasbang Kepada Pelajar SLTP Tarempa

Medako.co.id, Anambas – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna, Praka Hasyim Syah melakukan kegiatan komunikasi Sosial (Komsos) bersama pelajar SLTP di Warkop Johan yang berada di pelabuhan Tarempa, Rabu 14 Agustus 2019.

Dalam kesempatan itu, Babinsa Praka Hasyim Syah memberikan arahan tentang sikap disiplin dalam proses belajar, agar dapat mengimbangi pesatnya kemajuan teknologi kepada pelajar SLTP di Tarempa.
Menurut Praka Hasyim Syah Kegiatan Wasbang bisa disampaikan kepada pelajar di mana saja.

Sementara itu, Plh Danramil 02/Tarempa Peltu Amrul Rafi’i Nasution membenarakan, bahwa kegiatan wasbang yang dilaksanakan oleh anggotanya, bertujuan agar para generasi penerus bangsa dapat mengerti nilai-nilai perjuangan para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raga untuk merebut kemerdekaan.

“Generasi muda penerus bangsa harus mengerti tentang nilai-nilai perjuangan para pahlawan yang telah berkorban jiwa dan raga merebut kemerdekaan yang kita rasakan saat ini,”terang Peltu Amrul.

Selanjutnya Babinsa Koramil 02/ Tarempa menyampaikan agar para siswa turut berperan menjaga situasi dan keamanan, baik itu di lingkungan sekolah maupun di lingkungan tempat tinggal masing-masing. (Red)

Editor : Papi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed