oleh

Babinsa Koramil 07/Palmatak Goro Bersama Warga Binaan

Medako.co.id, Anambas – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Palmatak Sertu Maralaut melaksanakan kegiatan komunikasi sosial bersama warga binaan di Desa Payalaman Kecamatan Palmatak, Minggu 13 Oktober 2019.

Selain berdiskusi dengan warga seputar keamanan dan ketertiban desa, dalam kesempatan itu, Babinsa Sertu Maralaut juga membantu pemuda setempat menyiapkan tempat untuk hiburan orgen tunggal.

Hiburan orgen tunggal ini dilaksanakan oleh Karang Taruna Desa Payalaman untuk memberikan hiburan kepada masyarakat sekitar. Masyarakat dibantu Babinsa bahu membahu menyiapkan tenda dan panggung untuk hiburan orgen tunggal.

“Hiburan orgen tunggal ini dilaksanakan oleh Karang taruna, kita bergotong royong dengan pemuda dan masyarakat Desa payalaman menyiapkan tempat di untuk acara hiburan ini,”terang Sertu Maralaut.

Ia menambahkan, dalam setiap kegiatan yang ada ditengah masyarakat Babinsa selalu aktif turun lapangan dan membantu. Hal ini bertujuan agar terjalin hubungan lebih harmonis antara Babinsa dengan masyarakat, sehingga setiap persoalan yang ada ditengah masyarakat dapat diselesaikan secara bersama-sama. (Red)

Editor : Papi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed