oleh

Babinsa Koramil 06/Serasan Galakkan Jum’at Bersih

Medako.co.id, Natuna – Bintara Pembina Desa (Babinsa) dari satuan Koramil 06/Serasan Serda Hendry Purwanto terus mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal melalui kegiatan jum’at bersih.

Abdi negara yang bertugas dibawah komando Kodim 0318/Natuna ini, terus mengajak masyarakat agar kembali menamkan semangat gotong royong untuk menjaga kebersihan lingkungan dan meningkatkan rasa kebersamaan.

Dalam kegiatan Jum’at Bersih yang berlangsung pada hari Jum’at 12 Juli 2019, sekitar pukul 08.30 Wib Serda hendry menjadi pelopor semangat gotong royong ditengah masyarakat. Ia mengajak masyarakat binaanya di Desa Air Nusa Kecamatan Serasan Timur Kabupaten Natuna untuk selalu mengalakan jum’at bersih dan kembali menanamkan hidup bergotong royong untuk kebersamaan ditengah masyarakat.

IMG 20190712 WA0028
Babinsa Serda Hendry gotong royong bersama warga Air Nusa Kecamatan Serasan Timur – Natuna

“Saya berharap melalui kegiatan Jum’at Bersih ini akan tumbuh semangat bergotong royong ditengah masyarakat, terutama dalam menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal,”ungkapnya.

Selain itu, Serda Hendry juga berharap dengan keaktifan Babinsa dilapangan yang menjadi penggerak semangat gotong royong ditengah masyarakat, mampu menjadi motivasi bagi warga untuk turut serta membantu setiap kesusahan dan pekerjaan di masyarakat.

“Kami tidak mengharapkan upah atau pamrih, dengan ikut serta masyarakat saja kita sudah senang. Siapa lagi yang akan memajukan Desa kita, jika bukan kita yang hidup disini dan buka orang luar yang datang kemari,”tutur Babinsa.

Serda Hendry juga menghimbau dan mengajak masyarakat agar selalu hidup rukun dan damai serta saling tolong menolong. “Saya berharap warga selalu rukun dan bekerja sama untuk kemajuan dan kebersihan desa kita,”pintanya. (Red)

Editor : Papi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed