oleh

Babinsa Koramil 04/Letung Seleksi Peserta Paskibra Tingkat Kecamatan Jemaja

Medako.co.id, Anambas – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Letung Serka FA. Sihombing melakukan kegiatan seleksi peserta Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra), pada peringatan HUT RI ke-74 tingkat Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) yang akan berlangsung pada tanggal 17 Agustus mendatang.

Seleksi peserta Paskibra tingkat Kecamatan Jemaja berlangsung di dua sekolah yakni, SMP Negeri 1 Jemaja dan SMA Negeri 1 Jemaja, Senin pagi 22 Juli 2019.

Babinsa Serka FA Sihombing menyampaikan, bahwa jumlah siswa yang dipilih sebagai petugas pengibar bendera HUT RI ke-74 di Kecamatan Jemaja sebanyak 20 orang.

IMG 20190722 WA0057

“Hari ini kita lakukan seleksi terhadap siswa dan siswi di SMP Negeri 1 dan SMA Negeri 1 Jemaja untuk memilih 20 orang siswa yang akan menjadi petugas pengibar bendera pada peringatan HUT RI nanti,”terangnya.

Babinsa Serka FA. Sihombing menambahkan bagi para siswa dan siswi yang telah terpilih sebagai petugas Paskibra akan dilakukan pembinaan dan latihan khusus untuk persiapan peringatan upacara HUT RI ke – 74 di Kecamatan Jemaja. (Red)

Editor : Papi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed