oleh

Babinsa Koramil 04/Letung Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat

Medako.co.id, Anambas – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Letung melaksanakan kegiatan sosial membagi masker secara gratis kepada masyarakat Kelurahan Letung Kecamatan Jemaja, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Selasa 24 September 2019.

Pembagian masker dimulai pada pukul 13.35 Wib. Pengendara kenderaan bermotor maupun mobil yang lewat menjadi sasaran pembagian masker gratis ini.

Babinsa Koramil 04/Letung Kopda Fian Hendratmo menyampaikan, pembagian masker kepada masyarakat bertujuan untuk menghindari dampak kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan yang terjadi ahir-ahir ini.

“Semoga dengan menggunakan masker bisa mengatasi dampak kabut asap yang bisa mengganggu kesehatan kita, terutama saluran pernapasan,”ujarnya.

IMG 20190924 185552

Kopda Fian Hendratmo juga menghimbau kepada masyarakat, agar selalu menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah. Ahir-ahir ini kabut asap kian menebal dan dapat mengganggu kesehatan.

“Tolong dipakai maskernya saat kita berada diluar rumah, apalagi saa berkendara agar kita terhindar dari dampak kabut asap yang bisa mengganggu saluran pernapasan,”himbaunya.
Pembagian masker gratis ini juga didukung oleh Kepala Puskesmas Jemaja, Budi dan anggota Polsek Jemaja Brigadir Piyu.

Sementara itu, masyarakat yang mendapat masker gratis dari Babinsa mengaku senang dan terbantu dalam menjaga kesehata. (Red)
Editor : Papi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed