oleh

Babinsa Koramil 02/ Tarempa Jenguk Nenek Jasima Sedang Sakit

MEDAKO.CO.ID,Natuna – Anggota Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD), Babinsa Koramil 02 /Tarempa, kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas, Serda Brandes Sibarani melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan menjenguk warga desa binaannya yang sedang sakit dan lanjut usia, Rabu 23 Januari 2019.

“Pagi ini, kita jenguk nenek Jasima untuk berkomunikasi dengan beliau, menanyakan kondisi kesehatan beliau, agar cepat pulih,”terang Serda Brandes.

Mbah Jasima merupakan nenek lanjut usia yang sudah berumur 77 tahun. Ia menderita sakit strok. Tinggal di desa, jalan Tanjung Rt.02/Rw.02 Kelurahan Tarempa. Mbah jasima yang sedang sakit, bersama 4 orang anak dan 6 orang cucu.

Babinsa Koramil Tarempa Serda Brandes Sibarani berkunjung ke rumah nenek Jasima

Serda Brandes menbahkan, Mbah Jasima termasuk warga kurang mampu dilingkungannya, sehingga hanya pasrah dengan keadaan. Ditambah lagi usia nenek Jasima sudah sangatlah tua dan lanjut usia.

Menurut Serda Brandes Sibarani, kegiatan silahturahmi bertujuan memberikan support terhadap keluarga nenek Jasima. Ia turut mendoakan agar nenek Jasima cepat sembuh dan bisa melaksanakan rutinitas sehari – hari.

“Saya minta maaf atas kedatangan saya kesini. Saya tidak bisa memberi bantuan lebih, titipan saya ini sealakadarnya saja. Saya hanya bisa berdoa untuk nenek agar sehat kembali dan di berikan panjang umur oleh Allah SWT,”harap Serda Brandes.

Sebaliknya dari pihak keluarga, sangat berterima kasih atas komunikasi sosial yang dilakukan oleh Babinsa Tarempa Serda Brandes yang sudah menjenguk nenek Jasima.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan bapak Babinsa ke gubuk kami. Semoga kepedulian TNI terhadap warga akan menjadikan kepedulian yang membawa berkah. Dan semoga nenek cepat sehat kembali,” ujar kelurga Nenek Jasima. (Red)

News Feed