oleh

Babinsa Kopda Pardenande Jalin Komsos Dengan Petani Cabe di Desa Serat

Medako.co.id, Tarempa – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serat, Kopda Pardenande Saputra, melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos), pada Senin (10/06/2019) pagi, sekitar pukul 08:00 Wib.

Anggota TNI AD dari jajaran Koramil 02/Tarempa tersebut, melakukan komunikasi sosial kepada petani cabe, yang ada di Desa Serat, Kecamatan Siantan Timur, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Dalam kegiatan tersebut, Kopda Pardenande Saputra menghimbau kepada warga binaannya, yang berprofesi sebagai petani cabe, untuk meningkatkan hasil produksi cabe ya mengigat begitu besar kebutuhan cabe untuk di konsumsi masyarakat sekitar terlebih di daerah kepulauan ini, dan tetap selalu menjaga kesehatan mengigat cuaca sedang musim hujan.

“Saya mengharapakan agar tanaman cabe Bapak di tingkatkan hasil produksinya karena kebutuhan untuk konsumsi masyarakat begitu besar dan agar selalu hati – hati mengunakan alat Cangkul dan parang jaga kesehatan selalu karena kesehatan lebih di butuhkan untuk berkerja,”ungkap Babinsa Kopda Pardenande melalui rilis persnya.

Komsos tersebut, juga sebagai media untuk merajut tali silahturahmi, antara Babinsa dengan warga binaannya.

“Silahturahmi itu penting, dan harus terus selalu dijaga. Dengan bersilahturahmi, akan mampu untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas antara TNI dengan masyarakat,” pungkasnya. (Red)

Editor : Papi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed