oleh

Babinsa Keliling Desa Ajak Warga Hidup Bersih

Medako.co.id, Natuna – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Serasan Serda Hendry purwanto mendampingi Kesling, Evi Nursanti Amkl dalam rangka ikut turun ke lapangan berkeliling desa untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar menjaga kebersihan lingkungan, di Desa Air Nusa Kecamatan Serasan Timur Senin 29 Juli 2019.

Dalam kesempatan berkeliling desa itu, Babinsa Serda Hendry menghimbau kepada warga untuk menjaga kebersihan lingkungan dan tidak ada tampungan atau wadah air yang mengenang disekitar rumah, karena bisa mengakibatkan adanya jentik nyamuk.

IMG 20190729 WA0037
Babinsa Serda Hendry memberi himbauan kepada warga Desa Air Nusa Kecamatan Serasan Timur

“Kita bersama tim Puskesmas Serasan Timur turun kedesa-desa untuk memberi himbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan untuk mencegah terjangkitnya wabah penyakit DBD, karna sekarang musim hujan,”ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Pjs Kades Air Nusa, Ifa Supardi S.sos mengajak warga untuk selalu aktif dan peduli dengan kebersihan lingkungan masing-masing.

“Saya himbau kepada warga agar tidak buang sampah sembarangan, tidak menampung air terlalu lama di dalam drum atau tong air agar terhindar dari wabah penyakit demam berdarah (DBD), dan selalu menggalakan jum’at bersih dilingkungan masing-masing,”ajaknya. (Red)

Editor : Papi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed