oleh

Babinsa Bersama Tim Kesehatan Satgas TMMD Bantu Warga Terkena Serangan Jantung

Medako.co.id Anambas – Selain membuka akses jalan di Desa Mampok Kecamatan Jemaja, kehadiran Satgas TMMD ke-106 sangat dirasakan manfaanya oleh masyarakat sekitar.

Tim medis Satgas TMMD selalu siap siaga membantu warga sekitar yang sedang membutuhkan pertolongan medis.
Agafar (80) warga Desa Mampok yang tinggal di Dusun 04/ RT 08 telah merasakan pertolongan tim medis Satgas TMMD. Agafar tiba-tiba mengalami sesak napas akibar serangan jantung, beruntung ia cepat ditangani oleh tim medis Satgas TMMD.

Menurut keterangan Babinsa Serka FA Sihombing yang berada di Desa Mampok, bahwa warganya yang mengalami serangan jantung telah dilakukan pertolongan dan kini sudah dirawat di rumah sakit Letung.

IMG 20191013 145421

“Sekitar pukul 11.30 wib tadi pagi, saya bersama tim kesehatan dari pasukan TMMD telah membantu masyarakat yang terkena serangan jantung. Saat ini, korban sudah kita antar ke Rumah Sakit Letung untuk perawatan intensif, dan kondisinya sudah agak membaik,”terang Serka FA Sihombing.

Serka FA Sihombing menambahkan, keberadaan pasukan TMMD di Desa Mampok Kecamatan Jemaja KKA, tidak hanya sebatan membuka akses jalan saja, tetapi membawa hal positip lainya seperti tim kesehatan yang selalu siap sedia membantu warga yang membutuhkan pertolongan dan ini sangat membantu masyarakat Desa Mampok. (Red)

Editor : Papi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed