oleh

Babinsa Bersama PKM Serasan Periksa Produk Makanan Kadaluarsa

Medako.co.id, Natuna – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Serasan, Serda Hendry Purwanto mendampingi PKM Kecamatan Serasan Timur melakukan pemeriksaan produk makanan kadaluarsa yang beredar di toko-toko dan warung yang ada di empat desa Kecamatan Serasan Timur, Senin 30 September 2019.

Kegiatan pemeriksaan produk makanan kadaluarsa dimulai pada pukul 08.00 Wib, dalam kesempatan itu juga dampingi oleh Kadus dan Kasi Trantib Kecamatan Kecamatan Serasan Timur.

Sasaran dalam giat tersebut, ialah semua Toko kelontong yang berada di Desa Air Nusa, Desa Payak, Desa Arung Ayam, dan Air Ringau.

Babinsa Serda Hendry Purwanto mengatakan maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan pemeriksaan produk makanan, tidak lain untuk memastikan barang yang di jual aman untuk dikonsumsi oleh masyarakat kecamatan Serasan Ttimur.

Babinsa Serda Hendry Purwanto saat melakukan pemeriksaan barang disalah satu kedai kelontong

IMG 20190930 181138
Babinsa Serda Hendry Purwanto saat melakukan pemeriksaan barang disalah satu kedai kelontong

“Kita memeriksa produk yang rentan expayer seperti jajanan yang biasa dikonsumsi oleh anak – anak, untuk itu besama PKM dengan ketanggapan babinsa selalu bersinergi dan bekerja sama untuk keamanan dan kenyamanan produsen,”ujarnya.

Babinsa Serda Hendry menyampaikan, barang – barang yang diamankan banyak makan anak-anak dan minuman sachet, barang-barang tersebut akan kita musnahkan di depan kantor kecamatan pada tanggal 1 0ktober 2019,”tambahnya.

Adapun Tim pemeriksa barang kadaluarsa terdiri dari, Kasi Trantib. Kecamatan, Anton.S.sos. Esal Hawati staf kecamatan, PKM Serasan Timur, Suhentri A.md.kl. Khalid Fadillah dj,A.md.Kes, Dita Rahma Utami A.md.Gz, Warlia Yasin ,A.md.keb. Koramil 06/Serasan Serda Hendry purwanto (Babinsa), Desa Air Nusa, Sandra Saputra S.pi dan Febri Yunandar. (Red)

Editor : Papi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed