oleh

Arif Fadilah : DPRD dan Pemerintah Harus Bersinergi Perjuangkan Potensi Maritim Natuna

Medako.co.id, Natuna – Usai menghadiri pelantikan anggota DPRD Natuna terpilih masa jabatan 2019-2024 di Gedung Sri Srindit – Ranai, Senin 2 Sepetember 2019.
Sekretaria Daerah (Sekda) Provinsi Kepulauan Riau, Arif Fadilah berharap wakil rakyat Natuna terpilih untuk masa jabatan lima tahun kedepan bisa kompak dan solid dalam menjalankan tugas untuk memperjuangkan amanah rakayat.

“Saya berharap anggota DPRD Natuna bisa kompak dalam menjalankan tugas, dan saling bersinergi dengan eksekutif untuk sama-sama berjuang membangun kabupaten Natuna,”ujarnya.

Arif Fadilah mengatakan, Natuna potensi maritimya begitu besar. Daerah ini menjadi perhatian khusus baik dari pemerintah pusat maupun provinsi Kepri. Natuna merupakan pintu gerbang Provinsi Kepri dengan potensi sumber daya alam maritim melimpah yang harus dikelola secara maksimal untuk kemajuan daerah dan masyarakat.

“Kita sama-sama tau, bahwa Natuna potensi maritimnya begitu besar. Daerah ini sedang menjadi perhatian khusus pemerihtah pusat. Saya berharap anggota DPRD Natuna yang baru dilantik bisa berjuang bersama-sama pemerintah daerah untuk mengembangkan potensi maritim Natuna yang melimpah,”harapnya.

“Insa allah jika bersama-sama, kita akan lebih maju dan cepat berkembang,”tambah Arif Fadilah.

IMG 20190902 224349
Bupati Natuna, Hamid Rizal

Hal senada juga disampaikan oleh Bupati Natuna, Hamid Rizal berharap agar DPRD Natuna yang telah dilantik dapat menjalin komunikasi dan kerja sama yang baik dengan pemerintah daerah. Sehingga program-program pembangunan yang telah diusulkan oleh masyarakat dapat berjalan dengan lancar.

“Harapan saya agar anggota DPRD Natuna yang telah dilantik ini bisa berkomunikasi baik dengan Pemerintah Daerah, sehingga program pembangunan bisa berjalan sesuai yang diharapkan oleh masyarakat. Kita ingin masyarakat puas dengan kinerja pemerintah daerah dan DPRD,”ujar Hamid. (Red)

Editor : Papi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed