oleh

Aniversary ke-3, Polisi DTN 439 Berbagi Bersama Anak Yatim Piatu

NATUNA – Sebagai bentuk rasa syukur sekaligus memaknai hari aniversary ke-3 pada tahun 2018 ini, para Brigadir muda Polisi merayakan bertambahnya usia kedinasan di Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Alumni Pendidikan Bintara Kepolisian angkatan tahun 2014 yang diberi Nama Leting DTN (Desember Twenty Nine) 439 Polres Natuna memperingati Hari Jadi ke-3, tepat pada tanggal 29 Desember 2017 kemarin yaitu dengan cara melaksanakan kegiatan Bakti sosial di yayasan Pembinaan Umat Yatim Piatu Kabupaten Natuna, Sabtu (20/01/2018).

Kegiatan bakti sosial yang berlangsung di Jalan Hang Tuah Kecamatan Bunguran Timur tersebut bertemakan “Share Our Happiness With Solidarity” atau berbagi kebahagiaan kita dengan solidaritas untuk sesama dan orang lain.

Kegiatan bakti sosial yang di selenggarakan oleh DTN 439 Polres Natuna dipimpin langsung oleh Kabag Sumda Polres Natuna Kompol Zuljufri serta dihadiri seluruh leting 2014 (DTN 439).

Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto. SIK melalui Kabag Sumda Kompol Zuljufri menyampaikan, permohonan maafnya dikarenakan Kapolres Natuna tidak dapat menghadiri kegiatan Bakti sosial tersebut, dikarena sedang melaksanakan Tugas di Batam.

“Terima kasih kepada Yayasan Pembinaan Umat Anak Yatim yang telah bersedia menerima kehadiran Kepolisian Resor Natuna, khususnya angkatan DTN 439 Polres Natuna, kegiatan ini diselenggara dalam rangka mempengeringati hari ulang tahun leting DTN 439 ke-3” ucap Kabag Sumda, Kompol Zuljufri

Dalam kesempatan itu, Kompol Zuljufri juga mengucpkan terima kasih kepada rekan- rekan kerjanya di Polres Natuna angkatan 2014, DTN 439 Polres Natuna, karna telah melaksanakan kegiatan bakti sosial sebagai bentuk kepedulian dalam membantu dan berbagi antar sesama.

“kedepan kita berharap kegiatan seperti ini, dapat terus berjalan serta leting 2014 Polres Natuna tetap kompak dan menjadi kebanggaan Polri khususnya disatuan Polres Natuna dalam menjalankan tugas sehari-hari”,harap Kompol Zuljufri.

Pada kesempatan sama, Ketua Yayasan Pembinaan Umat Anak Yatim, H. Muchdar menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan dan kegiatan Bakti Sosial dari Kepolisian Resor Natuna khususnya leting DTN 439 Polres Natuna yang sudah memberikan bantuan sembako dan sumbangannya.

“kami mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan kegiatan Baksos di tempat kami, semoga apa yang telah kita lakukan mendapat pahala dari Allah SWT”, pintanya.

Kegiatan di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kabag Sumda Polres Natuna, kudian dilanjutkan demgan pemberian sembako kepada Yayasan Yatim Piatu serta di lanjutkan foto bersama.

Dilain tempat kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pembagian nasi kepada tukang pangkalan ojek dan Warga yang membutuhkan disekitar kota Ranai. (Tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 comments

News Feed