oleh

Anggota Koramil 07/Palmatak Goro Bersama Warga Payalaman Bersihkan Lingkungan

Medako.co.id, Palmatak – Anggota Koramil 07/Palmatak melaksanakan kegiatan gotong royong (Goro) bersama warga binaan di Desa Payalaman Kecamatan Palmatak Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Sabtu 14 September 2019.

Pada kesempatan itu, abdi negara yang bertugas diwilayah teritorial Koramil 07/Palmatak Kodim 0318/Natuna ini, bersama warga setempat melakukan pembersihan lingkungan sekitar Kantor Desa Payalaman serta penyemenan Saptiteng di Kantor Desa.

IMG 20190914 132149

“Hari ini, kita bersama warga membersihkan jalan disekitar lingkungan kantor Desa, serta meyemen saptiteng untuk WC kantor Desa,”terang anggota Koramil 07/Palmatak Sertu Maralaut Hasibuan.

Ditambahkan, Sertu Maralaut Hasibuan kegiatan goro bersama warga binaan rutin dilakukan, selain bertujuan untuk menjaga lingkungan tempat tinggal tetap bersih, juga untuk menjalin komunikasi sosial (Komsos) bersama warga binaan.

“Kegiatan goro ini rutin dilakukan, selain untuk menjaga kebersihan lingkungan juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat,”tutupnya. (Red)

Editor : Papi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed