oleh

Anggota Koramil 02/Tarempa Gotong Royong Bersama di Kelurahan Tarempa

Medako.co.id,Tarempa – Anggota Koramil 02/Tarempa bersama kelurahan Tarempa, Polsek Siantan, Lanal Tarempa, Satpol PP, siswa MA Fatahillah dan siswa SMP Negeri 2 Siantan, melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan, Sabtu 14 Sepetember 2019.

Dalam giat gotong royong itu, membersihkan parit dan sungai yang dipenuhi dengan sampah.

Plh Danramil 02/Tarempa, Peltu Amrul Rafi’i Nasution menyampaikan kegiatan gotong royong bersama ini juga untuk memberi stimulus pada warga kelurahan Tarempa untuk menjaga dan membersihkan lingkungan sekitar supaya tetap bersih dan tidak membuang sampah sembarangan.

“Kita menghimbau dan mengajak warga melalui kegiatan gotong royong ini, agar selalu menjaga kebersihan lingkungan serta tidak membuang sampah sebarangan, agar lingkungan selalu bersih dan enak dipandang,”ujarnya.

Sementara itu, Lurah Tarempa Syamsir S.Ap menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan gotong royong bersama dalam menjaga kebersihan lingkungan.

“Kami meyambut baik kegiatan ini, dan banyak terima kasih kepada instansi vertikal dan siswa – siswi MA Fatahillah dan SMP Negeri 2 Siantan, atas kehadiran dalam kegiatan gotong royong ini. Semoga kedepan lingkungan kita tetap bersih dan sehat,”harapnya. (Red)

Editor : Papi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed