oleh

Alumni SMPN 1 Krejengan Angkatan 1997 akan Gelar Reuni

MEDAKO.CO.ID, Probolinggo— Alumni SMP Negeri 1 Krejengan, Kabupaten Probolinggo, angkatan 1997 berencana menggelar reuni. Waktu dan tempat acara sedang proses pembahasan.

Bendahara kegiatan, Supriyatin mengatakan reuni ini hanya khusus bagi alumnus angkatan 1997 saja. Meski begitu, para alumni sepakat mengundang seluruh guru, baik yang masih aktif maupun yang sudah pensiun.

Tujuan reuni untuk mempererat tali persaudaraan. “Dengan acara reuni ini kita berharap angkatan 97 bisa bertemu dan berkumpul kembali. Mengenang kebersamaan ketika mengenyam pendidikan dulu,” kata Supriyatin kepada Medako melalui telepon genggamnya, Rabu, 4 September 2019.

Direncanakan reuni akan dirangkaikan dengan penyerahan cinderamata sebagai tanda jasa untuk para guru. Juga penyerahan bantuan kepada sekolah sebagai bentuk apresiasi. Alasannya, menurut Supriyatin, sebagai murid sudah sepatutnya para alumnus menyampaikan banyak terima kasih.

“Karena apa yang kita capai hari ini berkat guru,” ujar ASN Pemkab Probolinggo itu.

Sejauh ini persiapan reuni baru berupa usulan-usulan para alumni yang berhimpun di grup percakapan virtual WhatsApp: SMPN 1 Homecoming.

Sebagai tindak lanjut, sore ini sejumlah alumnus berencana berkumpul di kediaman Supriyatin untuk membentuk panitia. Sekaligus menetapkan waktu dan tempat acara.

“Segala sesuatunya sore ini akan kami bicarakan. Banyak hal yang harus dibahas. Mengingat sebagian kawan-kawan berada di luar daerah. Sebagian lagi di Luar Negeri. Jadi segala sesuatunya harus direncanakan matang,” katanya.

Supriyatin yang ditunjuk langsung rekan-rekannya sebagai bendahara kegiatan mengimbau kepada seluruh alumni 97 berperan aktif menyukseskan reuni tersebut. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed