oleh

115 Peserta Meriahkan Pawai Takbir Idul Fitri di Tanjungpinang

MEDAKO.CO.ID, Tanjungpinang – Pemerintah Kota Tanjungpinang menggelar Pawai Takbir Idul Fitri 1440 H/2019. Diikuti sebanyak 115 peserta, pawai dilepas Gubernur Kepri, Nurdin Basirun di Terminal Sungai Carang (KM IX), Bintan Centre, Selasa, 4 Juni 2019.

Dalam sambutannya, Gubernur menyampaikan bahwa pawai takbir dilaksanakan guna menyambut hari kemenangan. Sekaligus, katanya, momen silaturahmi antara pemerintah dengan seluruh masyarakat.

Nurdin berjanji akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kota Tanjungpinang sendiri sebagai Ibu Kota Provinsi akan dijadikan wilayah wisata religi. Konsep wisata tersebut telah disusun.

“Semua ini akan dapat terlaksana jika kita bersama-sama bergandengan tangan, saling mendukung satu sama lain,” tuturnya.

Nurdin atas nama Pemerintah dan keluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri. ”Mohon maaf lahir dan batin,” katanya.

Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul turut menyampaikan selamat berlebaran kepada masyarakat. “Mari sambut hari kemenangan ini dengan kesederhanaan dan sukacita,” ujarnya.

Dan yang paling penting, Syahrul berpesan, masyarakat menjadi insan yang bertaqwa usai menjalani ibadah puasa.

“Jika kita menjadi orang yang bertakwa, insya Allah masyarakat kota Tanjungpinang akan berubah lebih baik lagi. Dari segi berpikir, bertindak dalam kehidupan sehari-hari,” katanya.

Peserta pawai terdiri dari pengurus masjid, OPD dan organisasi kemasyarakatan lainnya yang terkait.

Reporter: Danil S

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed